MAN 2 Padang Lawas  Raih Juara 2 di Haornas Kab. Padang Lawas 2024

Haornas
Haornas
By Admin 2 September 2024 96

Binanga (Humas MAN 2 Padang Lawas)  perhelatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2024 yang digelar pemerintah Kabupaten Padang Lawas Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata di Gor Bercahaya Pemkab Kabupaten Padang Lawas di antusisme warga MAN 2 Padang Lawas salah satunya. (30/08/2024)

Acara Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas berlangsung selama 4 hari dimulai pada tanggal 27 September – 30 September 2024, dalam Acara Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas Kadis Porapar Padang Lawas (M. Rasyidi Hasibuan) mengucapkan terimakasih kepada panitia, tim juri dan pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini, kalah menang harus tetap saudara, karena pada intinya kegiatan ini untuk pengembangan bakat diri, dan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara kita semua ujar Kadis Porapar Padang Lawas (M. Rasyidi Hasibuan)

Diketahui sebelumnya kegiatan Haornas tersebut diadakannya Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas, yang di ikuti sebanyak 53 Tim. 23 Tim (SMP/MTS), dan 33 Tim (SMA/SMK/MA) adapun turut hadir pada acara Turnament Futsal antar pelajar se-Kabupaten Padang Lawas adalah Sekretaris Dinas Porapar Padang Lawas (Solahuddin Lubis).

Pertandingan ini merupakan  ujian sejati dari Kemampuanmu, selamat bertanding dan buktikan bahwa keunggulanmu tak tergoyahkan sehingga menjadikan sebuah langkah menuju Kemenangan. Ucap Sahat Parulian, S. Pd.I, SH. Selaku Kepala MAN 2 Padang Lawas

M. Paisal Tanjung, S. Pd dan Sontang Ibrahim Siregar, S. Pd. Selaku Coast dari Tim Futsal MAN 2 Padang Lawas pada Acara Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas Tahun 2024 mengatakan Kalah Menang Harus Tetap Saudara oleh sebab itu jangan takut untuk berusaha lebih keras dari sebelumnya sebab keberhasilan itu dimulai dari tekad yang kuat

Sebelumnya perhelatan Haornas ini juga pernah diadakan ditahun 2023 dimana Pada Acara Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas tetap dilaksanakan di  Gor Bercahaya Pemkab Kabupaten Padang Lawas  dan MAN 2 Padang Lawas mendapatkan Juara Harapan 1 ditahun 2023 tersebut. Dan Ditahun 2024 ini dengan segala Upaya  dan perjuangan tim futsal MAN 2 Padang Lawas berhasil Menaikkan Kelas juara dari Harapan 1 di tahun 2023 menjadi juara 2 di tahun 2024 suatu kebanggan yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata

Kapten Tim Futsal MAN 2 Padang Lawas (Abdullah Husin Siregar) Menghaturkan Ucapan terimakasih atas dukungan dan Doa Bapak/Ibu, Baik Tenaga Pendidik maupun Tenaga Kependidikan serta Bapak Kepala Sekolah dan Khususnya kepada Coatch yang telah berjuang untuk Tim MAN 2 Padang Lawas yang terus membingbing untuk mengikuti Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini.

Ucapan rasa syukur Dari Kapten Tim Futsal MAN 2 Padang Lawas juga dihaturkan kepada Teman Sejawat/Rekan Tim Futsal MAN 2 Padang Lawas yang telah sama-sama berjuang dan mengharumkan nama baik MAN 2 Padang Lawas sehingga memperoleh dari juara harapan 1 ditahun 2023 menjadi juara 2 di tahun 2024 ini,  ingat bahwa jangan terlalu fokus kepada hasil, tetapi nikmati setiap momennya saat bertanding karena  keberhasilan selalu mengikuti mereka yang tidak pernah menyerah dan semoga kedepannya Tim MAN 2 Padang Lawas lebih baik lagi dan lebih banyak lagi yang mengharumkan nama baik Madrasah kita ini. Adapun pemain-pemain dari tim Futsal MAN 2 Padang Lawas pada Perhelatan Turnament Futsal antar pelajar se- kabupaten Padang Lawas adalah sebagai berikut :  Ardi Pangarahon, Seprian, Sahril Siregar, Naufal, Abdullah Husin, Ainul Fazri, Syahril Hrp, Arjun Tanjung, Hafiz Srg, Ranto Benar, Fajar Siregar, Anton, Muhammad Sobri, Hasim, Yuga Nst, Yogi Hasibuan.