Dukung Kontingen Sumut, MAN 2 Padang Lawas gelar Sholat Dhuha dan Doa Bersama

sholat dhuha bersama
By Admin 27 Agustus 2024 50

Binanga (Humas  MAN 2 Padang Lawas). Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Lawas melaksanakan kegiatan Sholat Dhuha dan Doa bersama untuk kesuksesan kegiatan Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024 . Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru dan peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Lawas bertempat di Musholla MAN 2 Padang Lawas.(26/08/2024)

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Lawas, (Sahat Parulian, S. Pd,I., SH) menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional dilaksanakan pada tanggal 2- 7 September 2024 di Maluku Utara. (Sahat Parulian, S. Pd,I., SH) menghimbau  melalui WKM Kesiswaan  (Boi Rotua Hutagalung, S. Pd) seluruh dewan guru dan peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Lawas untuk mendoakan seluruh peserta kontingen KSM provinsi Sumatera Utara yang akan melaksanakan KSM tingkat Nasional mendatang.

Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para juara KSM tingkat provinsi Sumatera Utara yang akan melaju ketingkat Nasional dan berharap semoga peserta kontingan KSM provinsi Sumatera Utara dapat meraih prestasi di tingkat Nasional dan dapat mengharumkan nama baik provinsi Sumatera Utara dikancah Nasional. “Semoga pelaksanaan kompetisi sains madrasah tingkat nasional nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala,”ujar Kepala MAN 2 Padang Lawas melalui WKM Kesiswaan (Boi Rotua Hutagalung, S. Pd.)

Adapun Arahan dan Bimbingan dari Kaur TU ( Yunus Husein Harahap, S. Pd) MAN 2 Padang  Lawas menghimbau kepada peserta didik Madrasah event seperti ini MAN 2 Padang Lawas tidak hanya sampai KSM Tingkat Provinsi saja melainkan harus bisa jadi pemain pada KSM Tingkat Nasional, kegiatan seperti ini harus menjadikan motivasi agar ditahun berikutnya peserta didik madrasah MAN 2 Padang Lawas bisa memberikan kontribusi menjadi peserta KSM tingkat nasional begitu juga dengan event-event lainnya.